Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Barito Putera

Bola.com, Surabaya - Persebaya menjamu Barito Putera dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/7/2019). Tim tuan rumah dalam ambisi menjaga tren kemenangan.

Tim berjulukan Bajul Ijo itu mampu mencatatkan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Masing-masing, saat menang 2-1 atas Borneo FC (23/6/2019), menumbangkan Persela Lamongan 3-2 (1/7/2019), dan menggasak Persib Bandung empat gol tanpa balas (5/7/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menegaskan ingin meneruskan tren kemenangan itu dengan menaklukkan Barito Putera. Momentum kebangkitan timnya ini harus diteruskan setelah sempat terseok-seok di tiga laga awal.

Djanur memastikan motivasi timnya mengalahkan Barito Putera bukan karena tekanan dari suporter semata, melainkan timnya ingin terus melanjutkan hasil positif dan memanfaatkan status sebagai tuan rumah.

Di sisi lain, Persebaya punya catatan buruk saat menghadapi dengan Barito Putera di Liga 1. Dua kali bersua, semuanya pada musim lalu, tim berjulukan Bajul Ijo itu selalu takluk di tangan Laskar Antasari.

Persebaya, yang masih ditangani Angel Alfredo Vera, tumbang 1-2 saat menjadi tuan rumah di pekan ketiga Liga 1 2018. Berikutnya, Barito Putera mengalahkan Persebaya, di bawah arahan caretaker Sugiantoro, dengan skor 3-2 pada pekan ke-20.

Persebaya terbukti bisa mematahkan catatan itu. Musim lalu, mereka takluk 3-4 dari Persib Bandung di Stadion GBT. Terbaru, Persebaya mampu membalasnya dengan menang 4-0 atas di tempat yang sama, Jumat (5/7/2019). Hal serupa bisa terjadi dengan membalas kekalahan di kandang musim lalu saat menjamu Barito.

Sementara itu, pelatih Barito, Putera Yunan Helmi, menyebut laga kontra Persebaya bukan pertandingan yang mudah. Dia mengungkapkan banyak perbedaan antara partai melawan PSIS dan Perseru Badak Lampung FC, dua laga tandang yang dijalani sebelumnya, dibandingkan Persebaya. 

Bagi Yunan Helmi, paling penting kesiapan pasukannya baik fisik maupun mental menghadapi tekanan nanti. Yunan Helmi juga berharap Evan Dimas bisa menyingkirkan beban sebagai idola publik Surabaya.

Pembaca Bola.com bisa menikmati siaran langsung pertandingan antara Persebaya kontra Barito Putera melalui Indosiar atau melalui live streaming di Vidio dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Selasa (9/7/2019)

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan siaran langsung Shopee Liga 1 2019 melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini

Video Populer

Foto Populer