Sukses


Persija Vs Persib: Tuan Rumah Kehilangan 5 Pemain, Tamu Cuma Satu

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan lima pemain saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). Sedangkan tim tamu hanya minus satu pemain saja.

Dari lima pemain Persija Jakarta yang akan absen, empat di antaranya berkutat dengan cedera, yakni Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, Rezaldi Hehanussa, dan Maman Abdurrahman. Sementara satu pemain lagi, Sandi Sute, sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Situasi di Persija Jakarta bertolak belakang dengan Persib. Hanya Beckham Putra Nugraha yang akan absen memperkuat tim berjulukan Pangeran Biru itu.

Beckham dipanggil masuk seleksi Timnas Indonesia U-18. Sementara kondisi bek Achmad Jufriyanyo telah fit untuk tampil setelah absen pada partai Persib sebelumnya.

"Semua pemain hadir kecuali Beckham. Kemungkinan Jufriyanto bisa bermain, dan saya berharap dia dapat memberikan penampilan yang maksimal," kata Robert Alberts, pelatih Persib.

Robert Alberts menantikan perjumpaan melawan Persija Jakarta. Meski menyadari tak mudah bertanding di kandang lawan, arsitek tim asal Belanda ini tetap menargetkan kemenangan.

"Kami menunggu laga besar untuk sepak bola Indonesia. Kedua tim akan bermain bagus pastinya," kataRobert.

"Kami sedang tidak bagus dalam beberapa pertandingan belakangan. Namun, kami akan mencoba untuk meraih tiga poin," imbuh eks pelatih PSM Makassar itu.

Video Populer

Foto Populer