Sukses


Arema Berangkat ke Padang Tanpa Bek Tengah Cadangan

Bola.com, Malang - Rombongan Arema FC dalam perjalanan dari Malang menuju Padang, Rabu (10/7/2019). Rombongan Arema meninggalkan Kota Malang pada pukul 13.00 WIB menuju Bandara Juanda, Sidoarjo.

Hamka Hamzah dkk diperkirakan baru tiba di Padang pukul 20.30 WIB. Dalam laga tandang kali ini, mereka membawa 18 pemain tanpa bek tengah pelapis. Ikhfanul Alam tidak dibawa setelah menerima kartu merah pada laga sebelumnya. Rachmat Latief juga ditinggal di Malang meskipun dalam kondisi fit.

Arthur Cunha dan Hamka Hamzah akan jadi andalan sepanjang pertandingan nanti.

“Masih ada Hanif Sjahbandi dan Pavel Smolyachenko yang bisa jadi bek tengah. Meskipun mereka posisi aslinya sebagai gelandang bertahan,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Tak hanya itu, mereka juga hanya membawa satu pelapis bek sayap, Ricky Ohorella. Selebihnya, Singo Edan membawa tujuh gelandang dan empat pemain depan. Ini sudah memperlihatkan Singo Edan akan tampil menyerang.

Meski berstatus sebagai tim tamu, mereka ingin mendapatkan tiga poin perdana di kandang lawan. Maklum, Arema baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri ketika menjamu Tira Persikabo pada 29 Juni lalu. 

“Posisi Semen Padang sekarang sama seperti yang dialami Arema musim lalu. Mental pemain turun karena terbebani rasa sulit menang. Itu yang ingin kami manfaatkan. Tapi, tetap tidak boleh meremehkan lawan. Jadi, Arema akan main serius dan ingin dapat hasil yang bagus,” jelasnya.

Dari tiga kali laga kandang, Semen Padang baru meraih satu poin. Kondisi itu yang membuat pelatih kepala mereka Syafrianto Rusli mundur. Semen Padang ditangani asisten pelatih Weliansyah ketika menghadapi Arema FC.

Video Cuplikan Pertandingan Arema

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Kiper: Utam Rusdiana, Kartika Ajie

Belakang: Hamka Hamzah , Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella

Tengah: Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko, Makan Konate, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso

Depan: Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame, Ahmad Nur Hardianto.  

   

Video Populer

Foto Populer