Sukses


Menjamu Kalteng Putra, Panpel Persib Sudah Memulai Penjualan Tiket Secara Online

Jakarta Panitia penyelenggara (panpel) Persib Bandung sudah mulai menjual tiket laga melawan Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. Tiket sudah dapat dibeli secara online.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, pertandingan bakal berlangsung Selasa (16/7/2019) pukul 18.30 WIB.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan, bobotoh yang ingin mendukung langsung Persib berjuang meraih poin penuh bisa langsung membeli tiket pertandingan sebelum kehabisan.

Bram menjelaskan, untuk transaksi pemesanan tiket online telah dibuka di aplikasi Persib. Sehingga tak akan ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti sebelumnya.

"Jadi manajemen tetap menyediakan penjualan tiket secara online. Kita siapkan sekitar 24 ribu dari kapasitas kursi stadion 27 ribu," kata Bram, Kamis (11/7/2019).

Pendukung bisa membeli tiga tiket sekaligus di aplikasi Persib. Setiap lembar nantinya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dari harga normal.

"Kebijakan untuk laga Persib Vs Kalteng seperti itu. Nanti di pertandingan lain akan berubah lagi, bisa jadi lima tiket sekaligus," ujarnya.

Bram juga mengimbau agar bobotoh tidak membeli tiket dari pihak yang tak bertanggung jawab. Sebab, e-voucher tanpa bukti pembayaran tidak akan mendapatkan akses masuk ke stadion.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Perdana

Pertemuan perdana Maung Bandung dan Kalteng Putra menjanjikan duel menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Persib bertekad membuktikan diri untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah menahan imbang Persija Jakarta 1-1, tim arahan Robert Rene Alberts kini membidik poin penuh di kandang sendiri.

Sementara Kalteng Putra sudah pasti akan tampil ngotot di laga nanti. Terlebih, sejak Liga 1 2019 bergulir, Patrich Wanggai dan kawan-kawan senantiasa tampil agresif di laga tandang dengan mencatatkan dua kali kemenangan.

3 dari 3 halaman

Daftar Harga Tiket Persib vs Kalteng Putra

VIP Utama (Barat): Rp112.500

Tribun Barat: Rp67.500

Tribun Timur: Rp54.000

Tribun Utara: Rp45.000

Tribun Selatan: Rp45.000

Video Populer

Foto Populer