Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Madura United

Bola.com, Cibinong - Dua kesebelasan yang belum terkalahkan, Tira Persikabo dan Madura United, berhadapan dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019). Kedua tim diyakini bakal berusaha mengalahkan satu sama lain demi tetap menjadi tim yang tak terkalahkan di awal musim ini.

Saat ini, Tira Persikabo berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu hanya unggul satu strip dari Madura United di posisi ketiga, yang mengemas 13 poin namun baru memainkan lima pertandingan.

Sedang ada di papan atas, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo menuntut Manahati Lestusen dkk. untuk tetap membumi. Apalagi, Laskar Pajajaran akan menghadapi Madura United, tim yang notabene bertabur bintang di Liga 1 2019.

Rahmad pun mengingatkan timnya untuk mewaspadai setiap pemain Madura United. Bukan hanya Aleksandar Rakic, yang notabene merupakan eks pemain timnya dan top scorer Liga 1 musim lalu.

Namun, tidak mau kalah dengan Tira Persikabo, Madura United juga ingin menjaga rekor tanpa kekalahan. Minimal, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu dapat mencuri satu poin.

Dengan tekad kedua tim yang sama-sama tidak ingin kalah dalam pertandingan ini, tentu laga yang mempertemukan dua klub papan atas ini layak untuk disaksikan.

Pembaca Bola.com tidak boleh ketinggalan menyaksikan pertarungan antara Tira Persikabo kontra Madura United yang ditayangkan secara langsung di Indosiar dan secara live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat (12/7/2019)

Tira Persikabo vs Madura United

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer