Sukses


Ezechiel N'Douassel Absen Melawan Kalteng Putra, Persib Asah Penyelesaian Akhir

Bola.com, Bandung - Selain kehilangan Muhammad Natshir, Persib Bandung dipastikan bermain tanpa dua pemain andalan, yakni Ezechiel N'douassel dan Rene Mihelic, saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Laga Persib Bandung melawan Kalteng Putra merupakan pertandingan pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019.

Eze dan Mihelic terpaksa lantaran menjalani akumulasi kartu kuning. Absennya tiga pemain penting itu memaksa pelatih Persib, Robert Albert, berpikir keras menentukan siapa pengganti ketiganya, terutama di sektor lini depan.

"Tanpa Ezechiel, tentu akan menjadi rintangan bagi kami. Jadi, saya harus berusaha memastikan penggantinya yang mampu mengisi peran Ezechiel, itu prioritas utama kami," ucap Robert di Bandung, Sabtu (13/7/2019).

Namun, sebagai pengganti Rene Mihelic, pelatih asal Belanda ini mengaku tidak terlalu pusing lantaran tim Maung Bandung cukup banyak gelandang yang siap menggantikan posisi Mihelic.

“Kami mempunyai banyak gelandang dengan kualitas yang bagus, jadi situasinya tidak sesulit mencari pengganti Ezechiel," jelas Robert.

Itulah mengapa dalam sesi latihan untuk persiapan melawan Kalteng Putra, skuat Persib Bandung lebih difokuskan di dalam kotak penalti agar setiap peluang bisa berbuah menjadi gol. Terlebih selama ini banyak peluang yang tercipta, namun gagal menjadi gol.

"Kami terus bekerja, berlatih dengan pemain yang lebih banyak di dalam kotak penalti. Kami juga akan terus asah pemain yang kurang aktif agar lebih aktif lagi sehingga mereka siap untuk penyelesaian akhir," ungkap Robert.

Video Populer

Foto Populer