Sukses


Pelatih PSS Menyanjung PSIS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menjamu PSIS Semarang dalam duel pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memberikan sanjungan kepada calon lawannya itu. Seto menyebut PSIS sebagai tim kuat dan mapan di Liga 1. Setelah promosi pada musim lalu, PSIS stabil pada awal musim ini.

Seto memberi gambaran tentang kekuatan PSIS ketika pertemuan dalam uji coba pra musim (10/4/2019). Saat itu, PSS menang 1-0 dari PSIS melalui gol Brian Ferreira. Meski menang, Seto justru mengakui kualitas PSIS.

"PSIS adalah tim yang kuat, mereka saat ini kondisinya utuh setelah laga di Samarinda. Setahu saya mereka minus enam pemain intinya dan sekarang sudah kembali lengkap. Sementara tim kami justru akan banyak pemain absen," ujar Seto Nurdiyantoro dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (16/7/2019).

"Saat uji coba sebelum kompetisi, kami memang menang, tapi PSIS Semarang yang tampil baik. Mereka lebih mendominasi, lebih agresif, dan ini yang harus kami antisipasi," kata pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman itu.

2 dari 2 halaman

Wajib Tampil Tenang

Seto Nurdiyantoro turut meminta anak buahnya agat tampil lebih tenang dalam duel nanti. Diakuinya pertandingan pada sore hari terasa berbeda dari segi kebugaraan dibandingkan dengan malam. Diketahui, duel sengit PSS melawan PSIS digelar pada sore hari pukul 15.30 WIB.

"Setidaknya pemain mengerti apa yang menjadi keinginan tim pelatih. Semoga pemain bisa bermain lebih enjoy karena pertandingan dimainkan sore hari. Tenaga menjadi gampang terkuras," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer