Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Sleman Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo pada laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/7/2019) sore WIB. Melakoni duel ini, PSS bertekad mempertahankan tren bagus.

Tim Super Elang Jawa sedang dalam performa gemilang. Mereka sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, yakni kontra Kalteng Putra (2-0) dan Persebaya Surabaya (2-1).

Berkat raihan tersebut, PSS kini berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 12. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu terpaut dua poin dari Madura United yang menempati peringkat ketiga.

Bersua PSIS Semarang, PSS Sleman berambisi mengincar tiga poin penuh. Kemenangan tak hanya membuat PSS melanjutkan hasil apik, namun juga berpeluang naik ke urutan tiga besar.

Meski begitu, PSS wajib mewaspadai PSIS Semarang. Pasalnya, tim asuhan Jafri Sastra tersebut hanya menelan satu kekalahan dan meraih dua kemenangan dari empat pertandingan terakhir di Liga 1.

Kembalinya sejumlah pemain pilar, mulai dari kiper Jandia Eka Putra, bek sayap Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, gelandang jangkar Arthur Bonai, dan kapten tim Hari Nur Yulianto, makin mendongkrak semangat Laskar Mahesa Jenar.

"Semoga pemain yang saya bawa dalam kondisi lebih baik. Saya yakin tidak mudah menghadapi PSS Sleman. Kami akan mencobanya dalam pertandingan yang pasti sangat ketat," tutur Jafri Sastra.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (17/7/2019)

PSS Sleman Vs PSIS Semarang

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara PSS Sleman versus PSIS Semarang dengan mengklik tautan ini, dan jangan lupa register ke Vidio Premier

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer