Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Semen Padang Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Padang - Semen Padang FC mengusung misi besar kala menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (17/7).

Tak mudah bagi tuan rumah memutus catatan buruk, tak pernah menang khususnya di depan pendukung sendiri. Teranyar, Irsyad Maualan dan kolega menyerah 0-1 dari tim tamu Tira Persikabo.

Tidak ada cerita. Hanya ada dua pilihan pada pertandingan nanti, menang atau makin tenggelam. Tiga poin dari Bhayangkara FC setidaknya akan mengangkat moral tim asuhan karateker pelatih Weliansah. Sebaliknya, jika kembali terseungkur, tentunya akan semakin membenamkan Kabau Sirah di dasar klasemen.

Weliansyah mengakui, saat ini Semen Padang berada pada kondisi yang sulit. Rapor tak pernah menang dalam 8 pertandingan menjadi alasannya. Untuk itu, ia berharap “kutukan” itu mental besok sore.

Ia mengakui telah mempersiapkan beberapa opsi strategi berikut nama-anam pemain yang bakal diturunkan sesuai kebutuhan tim.

Sementara itu,  Bhayangkara FC tidak akan tinggal diam. Pasalnya, anak asuh Angel Alfredo Vera terjegal di Makasar dengan skor 2-1 pada pekan sebelumnya.

Hadirnya 2 mantan pemain Semen Padang FC, Nur Iskandar dan Vendry Mofu, yang memperkuat Bhayangkara FC, harus diantisipasi. Masukan dari keduanya kepada tim The Guardian, yang dibelanya sekarang akan menjadi momok menakutkan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Semen Padang vs Bhayangkara FC

Stadion: Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer