Sukses


Meski Gaji Telat, Pelatih PSBS Salut dengan Spirit Pemain Saat Menaklukkan Persewar

Bola.com, Kediri - Pelatih PSBS Biak, Slamet Riadi, memuji spirit dan loyalitas pemainnya ketika mengalahkan Persewar Waropen 3-1 pada derbi Papua Liga 2 2019 di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jumat (18/7/2019). 

Padahal saat meladeni tim Seribu Bakau itu, sejatinya skuat PSBS Biak belum menerima gaji satu bulan terakhir. 

"Gaji kami terlambat. Selama 1,5 bulan ini manajemen belum memberikan hak kami. Pengurus menunggu kabar dari bupati Biak, karena beliau yang mengambil alih tanggung jawab tim ini. Lepas dari masalah gaji itu, bagaimanapun saya salut dengan loyalitas pemain," ungkap Slamet Riadi. 

Pada laga melawan Persewar, di mata Slamet Riadi, anak asuhnya malah tampil luar biasa dibandingkan empat laga sebelumnya. 

"Saya pernah jadi pemain. Biasanya kalau gaji telat, pemain main ogah-ogahan. Tapi, pemain bermain di luar dugaan saya. Mereka bilang, karena ini partai derbi, maka harga diri di atas segalanya," tutur Slamet Riadi. 

Mantan bek PSMS Medan ini bahkan belum tahu apakah Patrias Rumere dkk. dapat bonus dari kemenangan bergengsi tersebut.

"Kami tak pernah mengharap bonus. Pemain hanya ingin main bola dengan baik. Saya kira manajemen PSBS Biak dan bupati tak tutup mata dengan prestasi yang telah kami raih," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer