Sukses


Bali United Bungkam PSS, Stefano Cugurra Teco Puji Permainan Kedua Tim

Bola.com, Gianyar - Bali United sukses menumbangkan PSS Sleman dalam laga pekan ke-10 Shopee Liga 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019). Tiga penalti dan satu gol bunuh diri mewarnai kemenangan Serdadu Tridatu 3-1 atas tim promosi PSS.

Bomber andalan Bali United, Ilija Spasojevic membawa timnya unggul di menit ke-19 melalui hadiah penalti. Bali United semakin di atas angin saat bek PSS Sleman, Asyraq Gufron mencetak gol bunuh diri, sekaligus membawa Bali United unggul 2-0 di menit ke-34.

Tim tamu PSS sempat memperkecil kedudukan melalui Yevhen Bokhasvili juga lewat eksekusi penalti di menit 66. Namun, Bali United mengunci kemenangan menjadi 3-1 lewat eksekusi penalti gelandang Melvin Platje pada menit ke-83.

Tambahan tiga poin membuat Bali United naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Adapun PSS tak beranjak dari posisi 10. Usai pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, alias Teco bersyukur atas kemenangan yang kembali diraih anak asuhnya.

"Saya pikir hasil yang sangat bagus. Khususnya untuk suporter yang memenuhi stadion malam ini, mereka berhak merayakan. Kedua tim bermain bagus, saling menyerang. Dengan mencetak tiga gol membuat pemain mulai bisa keluar dari tekanan dan kembali percaya diri," ujarnya.

Mantan pelatih Persija Jakarta ikut mengomentari adanya tiga buah penalti dalam pertandingan ini. Pelatih Bali United mengaku wasit Faulur Rosy asal Aceh telah mengambil keputusan yang berani dan tegas.

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Diaz Angga untuk Teco

Sementara pemain Bali United, Dias Angga Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Teco yang kembali memberikan kepercayaan bermain. Kembali mengisi skuat utama, Bali United juga berhasil mengamankan poin penuh dalam usaha kembali bersaing di papan atas klasemen.

"Tiga poin hasil kerja keras seluruh pemain yang bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Saya juga bersyukur bisa mendapatkan kesempatan. Kapanpun pemain mendapatkan menit bermain harus siap membayar kepercayaan di lapangan," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer