Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ketujuh Grup Timur Liga 2 2019

Bola.com, Kediri - Pertandingan pekan ketujuh Grup Timur Liga 2 2019 akan memainkan duel-duel menarik. Ada lima partai yang digelar serentak pada Rabu (24/7/2019).

Ini momen perebutan bagi tim-tim papan atas seperti Persik, Kediri, Persewar Waropen, Sulut United, PSIM Yogyakarta, dan Martapura FC untuk berebut papan atas klasemen sementara grup ini. 

Sementara untuk lima klub lain macam Persis Solo, PSBS Biak, Mitra Kukar, Madura FC, dan Persatu Tuban jadi kesempatan guna saling sikut untuk menghindari papan bawah. 

Di antara jadwal tersebut, duel Persewar kontra Martapura FC diprediksi paling ketat. Pasalnya, jika anak asuh Frans Sinatra Huwae mampu mengalahkan pasukan Elie Aiboy, praktis Martapura FC bisa merangsek ke posisi tiga besar. Apabila yang terjadi sebaliknya, Persewar akan menguasai takhta puncak grup ini. 

Syarat lainnya, Persik tumbang atas Mitra Kukar di Tenggarong, dan PSIM ditekuk Madura FC di Sumenep. Sulut United pun berpotensi menyodok, apabila calon lawan, PSBS, tak didampingi sang pelatih, Slamet Riadi, karena sedang mengikuti kursus lisensi A AFC di Yogyakarta. 

Persatu, yang sedang terpuruk di posisi juru kunci Grup Timur Liga 2 2019, sedang membangun jati diri saat menjamu Persis di Stadion Bumi Wali, Tuban.

"Tiga poin harga mati. Kami sudah kehilangan banyak poin di kandang. Kami juga harus meninggalkan status juru kunci," ujar Fahmi Fikroni, Manajer Persatu.

Berikut jadwal pertandingan pekan ketujuh Grup Timur Liga 2 2019, Rabu (24/7/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (24/7/2019)

Madura FC vs PSIM Yogyakarta

Stadion: Ahmad Yani, Sumenep

Jam:15.15 WIB

 

Mitra Kukar vs Persik Kediri

Stadion: Aji Imbut, Tenggarong

Jam: 15.30 WIB

 

Persatu Tuban vs Persis Solo

Stadion: Bumi Wali, Tuban

Jam: 15.30 WIB

 

Persewar Waropen vs Martapura FC

Stadion: Untung Suropati, Pasuruan

Jam: 15.15 WIB

 

Sulut United FC vs PSBS Biak

Stadion: Klabat, Manado

Jam: 15.30 WIB

Video Populer

Foto Populer