Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Malang - Arema FC ingin kembali ke jalur kemenangan dalam lanjutan Shopee Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (26/7/2019), usai menelan kekalahan di laga terakhir. Namun, hal tersebut tak mudah dilakukan karena tamu yang datang adalah Bhayangkara FC.

Pada akhir pekan lalu, Arema menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Madura United. Kekalahan ini sekaligus menghentikan catatan tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya diraih. Keinginan untuk kembali meraih tiga poin pun menjadi target yang harus diusung dalam laga kali ini.

Namun, misi itu tidak mudah. Meski bermain di kandang sendiri, lawan juga punya tekad yang sama. Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara dipermalukan Persipura Jayapura di kandang sendiri.

Persamaan misi tersebut akan membuat pertemuan ini lebih menarik, meski dari klasemen sementara, Bhayangkara di papan atas dan unggul tujuh level dari Arema.

Singo Edan punya catatan apik ketika bersua Bhayangkara di Malang. Mereka tak pernah kalah. Musim lalu, Arema menang telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sedangkan di kubu Bhayangkara FC, mereka datang dengan tidak ingin dipermalukan lagi. Pelatih Angel Alfredo Vera memastikan anak buahnya ingin pulang dengan meraih poin dari Malang demi tetap bersaing di papan atas.

Sayangnya jumlah pemain inti Bhayangkara yang absen lebih banyak pada laga ini. Striker Ramiro Fergonzi, Lee Yu-Jun, dan Alsan Sanda tidak ada dalam skuat sehingga Vera harus menyiapkan penggantinya.

Tentunya bermain dengan skuat tak lengkap bisa mereduksi permainan tim. Tapi, pelatih Bhayangkara FC ini berharap pemain pengganti bisa menutup posisi tersebut dengan baik.

Pertandingan antara Arema kontra Bhayangkara FC akan disiarkan di Indosiar pukul 15.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jumat (26/7/2019)

Arema FC vs Bhayangkara FC

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer