Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Semen Padang belum pernah meraih kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Mereka pun harus berjuang untuk menyudahi tren minor itu, karena bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-11.

Tim Kabau Sirah tercatat menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan yang sudah dijalani. Rentetan hasil buruk tersebut membuat Semen Padang kini berada di dasar klasemen Liga 1 dengan nilai tiga.

Klub runner-up Liga 2 musim lalu tersebut coba meraih kemenangan perdana pada musim ini, ketika menjamu Persebaya di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019).

"Saya sebagai pemain asli Sumatra Barat tentu memiliki tugas membangkitkan moral teman-teman," kata kapten Semen Padang, Irsyad Maulana.

"Kami melalui delapan laga tanpa kemenangan, ini jelas perjalanan sulit bagi kami. Kami tak ingin terus dalam kondisi ini, kami berharap segera bangkit," lanjutnya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga tidak dalam performa terbaik. Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Alhasil, Persebaya turun ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin. Tim Bajul Ijo pun bertekad untuk membawa pulang tiga angka, sekaligus memperpanjang derita Semen Padang.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (28/7/2019)

Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Semen Padang kontra Persebaya Surabaya secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer