Sukses


VIDEO: Serunya PSS Sleman Vs Barito Putera di Liga 1 2019

Bola.com, Sleman - PSS Sleman bermain imbang 2-2 kontra Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019). Dua gol PSS masing-masing tim dicetak Brian Ferreira (6'), Bokhasvili (52'), sementara gol Barito tercipta dari aksi Gavin Kwan Adsit (7', 77').

PSS yang bertindak sebagai tuan rumah sudah unggul sejak menit kelima saat penalti Brian Ferreira sukses mengecoh kiper Barito, Aditya Harlan. Namun keunggulan ini tak bertahan lama.

Barito menyamakan kedudukan lewat gol Gavin Kwan Adsit pada menit ketujuh. Pertandingan pun berjalan semakin terbuka usai kedudukan sama kuat 1-1.

PSS Sleman mencoba lebih dahulu menyerang pertahanan Barito di awal babak kedua. Usaha PSS berbuah di menit 50 ketika Bokhasvili lolos dari jebakan offside para pemain Barito dan leluasa menceploskan bola.

Usaha Barito untuk menjebol gawang tim tuan rumah membuahkan hasil ketika Gavin menceploskan bola dari jarak dekat ke gawang PSS. Pemain timnas Indonesia ini mendapat bola pantul dari tendangan rekan setimnya. (Luthfie Febrianto/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer