Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema FC Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019). Memiliki tren apik di kandang sendiri, Arema dijagokan memetik tiga poin.

Tim Singo Edan tercatat mampu meraih empat kemenangan dan menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir di hadapan pendukung sendiri. Teranyar, mereka menang 3-2 atas Bhayangkara FC pada Jumat (26/7/2019).

Hasil tersebut membuat Arema kini berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 15. Klub asuhan Milomir Seslija tersebut unggul dua poin atas Persib di peringkat 11.

Bersua Tim Maung Bandung, Arema bertekad untuk mempertahankan tren bagus tersebut. Dukungan penuh dari Aremania bakal mendongrak semangat juang Makan Konate dkk.

"Saya prediksi mereka akan mengandalkan serangan balik. Kami akan antisipasi itu. Tetapi, kami akan berusaha bermain lebih baik, karena Aremania pasti memberikan dukungan penuh ketika Arema melawan Persib," jelas Milomir Seslija.

Sementara itu, Persib ingin kembali meraih hasil positif setelah pada pertandingan terakhir takluk 0-2 dari Bali United. Apalagi, kekalahan itu terjadi di Stadion Si Jalak Harupat.

Kans Persib Bandung meraih poin dalam laga ini terbilang besar. Sebab, dari empat lawatan terakhir ke markas Arema, Tim Maung Bandung mampu bermain imbang.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Selasa (30/7/2019)

Arema FC Vs Persib Bandung

Stadion Kanjuruhan, Kepanjen

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Arema FC melawan Persib Bandung secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer