Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Kamis (1/8/2019). Andai mengalahkan PSM, Bali United bakal menghuni puncak klasemen.

Saat ini, tim Serdadu Tridatu berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 22. Mereka hanya terpaut satu angka dari Tira Persikabo yang menempati posisi teratas.

Oleh karena itu, Bali United berambisi meraih tiga poin saat menghadapi PSM Makassar. Kemenangan atas PSM akan membuat Stefano Lilipaly dkk. menggusur Tira dari puncak klasemen.

"Semoga Bali United bisa bermain bagus melawan PSM yang merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia di pertandingan besok," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, PSM Makassar dipastikan tak akan diperkuat Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu tak dibawa ke Pulau Dewata karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Meski demikian, pelatih PSM, Darije Kalezic, tak masalah timnya bermain tanpa Pluim. Darije Kalezic menegaskan skuatnya bakal tetap tampil agresif.

"Pluim absen pada sejumlah pertandingan di Liga 1 dan Piala AFC, penampilan PSM Makassar tidak terlalu mengecewakan. Saya tentu sudah membuat strategi bermain tanpa Pluim," kata Darije.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (1/8/2019)

Bali United Vs PSM Makassar

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Bali United Vs PSM Makassar secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer