Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Jumat (2/8/2019) malam WIB.

Pertandingan ini bakal menjadi penentu nasib pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, pelatih yang biasa disapa Djanur itu gagal membawa Persebaya meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Tim Bajul Ijo tercatat ditahan Barito Putera (2-2), Tira Persikabo (1-1), dan Semen Padang (0-0). Sementara itu, mereka menelan kekalahan dalam dua laga sisanya, masing-masing dari PSS Sleman (1-2) serta PSM Makassar (1-2).

Kans Djanur untuk menyudahi tren kurang memuaskan itu diprediksi tidak akan mudah. Sebab, mereka akan bersua Persipura Jayapura, yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Sejak ditangani Jacksen F. Tiago, tim Mutiara Hitam berhasil meraih dua kemenangan beruntun, yakni melawan Madura United (1-0) dan Bhayangkara FC (1-0).

Hasil tersebut membuat Persipura Jayapura kini bercokol di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 10. Mereka tertinggal empat poin dari Persebaya Surabaya di peringkat sembilan.

Berikut panduan menyaksikan partai Persebaya Surabaya versus Persipura Jayapura dengan fitur live streaming di Vidio, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (2/8/2019)

Pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer