Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih terpuruk di peringkat ke-17 Shopee Liga 1 2019 dengan enam poin. Saat peserta yang lain sudah bertanding 10 atau 11 kali hingga pekan ke-12, tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru tujuh kali bertanding.

Dari tujuh laga, Persija Jakarta baru sekali memetik kemenangan. Macan Kemayoran pun membidik poin penuh kedua mereka ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (2/8/2019).

Meski begitu, Persija dalam keadaan pincang. Macan Kemayoran kehilangan tiga pemainnya, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, dan Fitra Ridwan yang masih terlilit cedera. Namun, Persija masih punya pemain seperti Ryuji Utomo dan Tony Sucipto dapat bermain baik.

Mengenai kemungkinan konsentrasi timnya terpecah untuk final leg kedua final Piala Indonesia, Julio menjamin Ismed Sofyan dan kawan-kawan fokus melawan Arema FC. Tiga hari berselang, Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar pada babak puncak Piala Indonesia.

Pelatih Arema FC, Milomir Selsija, juga tanpa skuat terbaik untuk menantang Persija. Tiga pemain tim berjulukan Singo Edan itu terancam absen. Ketiganya adalah Hendro Siswanto, Jayus Hariono, dan Dedik Setiawan.

Kendati demikian, Arema FC sedang dalam performa bagus. Teraktual, Singo Edan berhasil membantai Persib Bandung 5-1 sebelum menghadapi Persija.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (3/8/2019)

Persija Jakarta vs Arema FC

Stadion: Gelora Bung Karno, Senayan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer