Sukses


Robert Alberts Mengakui Persib Berpenampilan Buruk

Bola.com, Martapura - Asa yang diapungkan Persib Bandung untuk meraih target tiga poin belum juga terwujud. Setelah dibantai Arema 1-5 (30/7/2019), tim Maung Bandung kembali harus menelan pil pahit setelah kalah 0-1 dari  Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (4/8/2019).

Persib Bandung gagal menang setelah Ady Setiawan mencetak gol pada menit ke-93. Pelatih Persib, Robert Albert, mengakui pasukannya memang berpenampilan buruk.

"Kami merasa buruk. Berat, di detik terakhir pertandingan, kami harus menelan kekalahan dengan skor 0-1. Pemain tidak cukup untuk menahan lawan dan meraih hasil imbang," kata Robert, kecewa.

Robert menambahkan, di saat anak asuhnya mulai kesulitan meraih kemenangan, setidaknya ada kesempatan menahan imbang, tetapi itu semua gagal dan terjadi di detik-detik terakhir.

"Kami merasa buruk karena pada prinsipnya gol itu seharusnya tidak terjadi. Dan harus saya katakan, wasit memimpin jalannya pertandingan dengan baik, wasit membiarkan laga ini mengalir dan adil bagi kedua tim," tutur Robert.

"Jadi ini bagus setelah kami mendapatkan hal yang kontroversial. Saya juga senang dengan pencahayaan selama 90 menit pertandingan karena sebelumnya di saat pemanasan, kami tidak mendapat pencahayaan. Jadi selamat untuk Barito, meski saya rasa hasil imbang seharusnya menjadi hasil yang layak bagi kedua tim," tambah Robert.

Setelah kalah dari Barito Putera, Persib Bandung akan kembali menjalani laga tandang, kali ini melawan Persela Lamongan, Kamis (8/8/2019).

"Kami harus langsung ke Lamongan. Jadi kami harus cepat memulihkan kondisi dan melihat siapa yang cedera karena ada beberapa pemain yang tumbang. Kami harus membangkitkan tim ini," tegas Robert.

Video Populer

Foto Populer