Sukses


    Bertemu Bos Lechia Gdansk, Indra Sjafri Dapat Restu Panggil Egy Maulana Vikri untuk SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku telah mendapatkan restu dari petinggi Lechia Gdansk untuk memanggil Egy Maulana Vikri ke SEA Games 2019.

    Indra menonton pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-12 antara Bhayangkara FC kontra Madura United di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019) bersama Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.

    Rencananya, Egy diproyeksikan tampil di SEA Games 2019 Fililina pada November mendatang.

    Selain menemani Adam, Indra juga memantau gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu dan bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris. Keduanya adalah anak buah pelatih berusia 56 tahun tersebut di Timnas Indonesia U-22.

    "Kebetulan Abimanyu hari ini bermain, juga Nurhidayat. Saya juga mendampingi Presiden Lechia Gdansk," ujar Indra kepada wartawan.

    "Dia kebetulan sedang berada di Indonesia. Dia juga memastikan Egy Maulana Vikri bisa tampil di SEA Games 2019," kata mantan pelatih Bali United itu.

    2 dari 2 halaman

    Ada Andil PSSI

    Indra menerangkan, relasi yang terjalin antara PSSI dengan Lechia Gdansk memudahkan dirinya memanggil Egy untuk SEA Games 2019.

    Meski perhelatan multicabang itu tidak termasuk ke dalam Kalender FIFA, arsitek asal Sumatera Barat tersebut memastikan bahwa Lechia Gdansk akan melepas Egy.

    "Kenapa Egy diperbolehkan membela Timnas Indonesia U-22, karena hubungan baik PSSI dengan Lechia Gdansk," tutur Indra.

    "Saya memastikan kalau Egy bisa tampil di SEA Games 2019," terangnya.

    Video Populer

    Foto Populer