Sukses


Pemain Persib Diliburkan untuk Merayakan Iduladha

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung diliburkan selama dua hari usai tandang ke markas Persela Lamongan, Kamis (8/8/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tim berjulukan Maung Bandung akan kembali latihan seperti biasa mulai Senin (12/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Hari ini kami telah melakuan perjalanan dan besok tidak ada jadwal latihan. Pemain diliburkan termasuk untuk Iduladha nanti. Jadi, kami mulai latihan lagi hari Senin sore di Jalak," kata Yaya Sunarya, pelatih fisik di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (9/8/2019).

Dengan demikian Persib hanya memiliki persiapan dua hari untuk persiapan melawan Borneo FC, 14 Agustus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019.

"Ya kami persiapan hanya dua hari. Saat libur, kami tidak memberikan PR untuk pemain. Yang pasti, kami hanya melakukan pemulihan, terutama dari sisi mental," ujar Yaya.

Yaya berharap, jatah libur hari raya bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk bertemu dengan keluarga besarnya masing-masing, sehingga ketika kembali ke tim, mereka dalam kondisi bagus secara psikologis.

Apalagi, Persib Bandung dalam tekanan yang cukup besar, setelah melewati beberapa laga dengan kekalahan.

2 dari 2 halaman

Relaks

Tim pelatih juga berharap pemain Persib Bandung meningkatkan performa setelah mendapatkan jatah libur. Setelah meraih satu poin di Lamongan, Persib diminta untuk meraih tiga poin pada partai kandang.

"Jadi, diharapkan ketika hari Senin mulai latihan, semua pemain benar-benar segar. Dua hari libur itu lebih ke pemulihan dan relaks. Tentunya kami tetap mengevaluasi hasil pertandingan kemarin," kata Yaya.

Setelah melawan Borneo FC, Persib kembali menjalani dua laga tandang lawan PSM Makassar (18/8/2019) dan lawan Badak Lampung FC (25/8/2019), diakhir putaran pertama Liga 1 2019 lawan PSS Sleman (30/8/2019).

Video Populer

Foto Populer