Sukses


Tradisi Baru Bek PSS pada Hari Raya Idhuladha

Bola.com, Sleman - Bek tengah PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan tengah merayakan tradisi pada hari Idhuladha dengan kembali berkurban. Kali ini pemain asal Surabaya, berada di kampung halaman untuk merayakannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gufron menyumbang hewan kurban. Kali ini, ia membeli seekor sapi hingga ke Sumenep, Madura.

Ini adalah tahun ketiga Gufron mendapatkan kesempatan berkurban. Pemain berusia 23 tahun ini mengaku bersyukur bisa kembali berkurban seperti tahun lalu. Ia berharap kurban tahun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Dua tahun sebelumnya biasanya berkurban kambing, Alhamdulillah untuk tahun ini bisa berkurban sapi," ungkap mantan pemain Persis Solo, Minggu (11/8/2019).

Pesan bijak terlontar darinya pada Idhuadha kali ini. Gufron juga berharap agar kariernya semakin bersinar. Shopee Liga 1 musim ini merupakan pengalaman pertama dalam kariernya, setelah musim lalu didatangkan dari Persis Solo.

"Idhuladha mengingatkan saya bahwa jangan pernah takut kehilangan apapun di dunia ini, karena semua hanya titipan. Semoga tahun depan bisa lebih dari tahun ini dalam segala hal," katanya.

Gufron mulai mencuri perhatian pelatih Seto Nurdiyantoro di skuat Elang Jawa. Karakter permainan yang tak kenal kompromi, membuatnya kini menjadi pilihan pertama di jantung pertahanan PSS Sleman.

2 dari 2 halaman

Highlights PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer