Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Kamis 15 Agustus

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 memasuki hari kedua pada Kamis (15/8/2019). Sebanyak tiga pertandingan digelar pada hari ini, termasuk dua laga yang sangat menarik, yaitu derbi Jatim antara Arema dan Persebaya Surabaya, serta duel papan atas Liga 1 2019 antara Tira Persikabo dan Bali United.

Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2019. Derbi Jatim yang penuh dengan gengsi dan rivalitas ini bakal digelar pada pukul 15.30 WIB dan ditayangkan secara langsung melalui Indosiar.

Rivalitas tersebut makin menarik mengingat Arema dan Persebaya berada di peringkat keenam dan ketujuh dengan hanya terpaut satu poin. Bagi Arema, kemenangan di laga ini sangat penting sebagai kado ulang tahun klub sekaligus memperbesar jarak dengan rivalnya itu.

Sementara bagi Persebaya, laga ini menjadi ajang pembalasan atas kekalahan di final Piala Presiden 2019. Selain itu, kemenangan akan membantu Persebaya untuk memenangi gengsi rivalitas sembari menyalip Arema di papan klasemen Liga 1 2019.

Selain Arema kontra Persebaya, ada PSS Sleman yang menjamu Persela Lamongan di waktu yang sama. Pertandingan ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan kick-off 15.30 WIB.

PSS Sleman mengincar tiga poin di depan pendukungnya sekaligus membidik kesempatan untuk makin bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Kemudian Persela datang ke Sleman untuk bisa mencuri poin dan mulai menjauhi zona bahaya.

Pertandingan terakhir yang digelar pada Kamis ini mempertemukan dua tim dengan posisi teratas di klasemen Liga 1 2019. Tira Persikabo yang berada di puncak klasemen menjamu Bali United yang berada di peringkat kedua dengan hanya terpaut satu poin.

Tira Persikabo yang belum terkalahkan tentu menginginkan hasil positif untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan sekaligus mengamankan posisi di puncak klasemen. Sementara bagi Bali United laga ini menjadi momentum untuk menggeser Tira Persikabo dari posisi puncak klasemen Liga 1 2019.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Shoee Liga 1 2019 yang digelar pada Kamis (15/8/2019):

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (15/8/2019)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Stadion Kanjuruhan Malang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

PSS Sleman vs Persela Lamongan

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Tira Persikabo vs Bali United

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer