VIDEO: 4 Gol yang Tercipta Saat Persib Ditahan Imbang Borneo FC di Liga 1 2019

VIDEO: 4 Gol yang Tercipta Saat Persib Ditahan Imbang Borneo FC di Liga 1 2019

- Persib Bandung bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/8/2019). Bermain di depan pendukungnya, Maung Bandung tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Pada menit kedelapan, memanfaatkan umpan silang Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Borneo kawalan Nadeo Argawinata.

Pada menit ke-24, Persib Bandung berhasil menggandakan keunggulan melalui sundulan Esteban Vizcarra. Berawal dari aksi Febri Haryadi, bola kemudian diteruskan dengan umpan silang ke depan gawang Borneo FC. Vizcarra yang tanpa pengawalan berhasil melepaskan sundulan yang merobek pojok kiri gawang Nadeo.

Borneo FC akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-63'. Lerby Eliandry berhasil melepaskan tendangan bebas yang gagal diantisipasi kiper I Made Wirawan. Sepuluh menit berselang, Borneo FC mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Hariono melakukan pelanggaran terhadap Matias Conti. Renan Silva yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik setelah melepaskan tembakan ke tengah gawang Persib. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 August 2019, 09:40 WIB

Video Terkait

Spotlights