Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Semen Padang akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang, Jumat (16/8/2019). Laga ini jadi momentum tuan rumah untuk meraih kemenangan perdana pada 2019.

Awan Hitam belum beranjak dari langit Semen Padang. Hingga 13 laga yang sudah dimainkan, klub promosi Liga 1 2019 itu belum juga mampu bersaing.

Semen Padang terjebak di dasar klasemen dengan raihan empat poin dari 13 laga yang sudah dimainkan. Semen Padang belum sekalipun meraih kemenangan di liga.

Melawan PSIS menjadi momentum kebangkitan buat Semen Padang. Apalagi bermain di depan pendukungnya, yang bakal jadi suntikan motivasi buat Irsyad Maulana dkk.

Sementara itu, PSIS juga sedang dalam kondisi tak stabil. Laskar Mahesa Jenar menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2019.

Laga melawan Semen Padang juga jadi yang perdana buat PSIS tanpa pelatih Jafri Sastra, yang dipecat pada 8 Agustus lalu. PSIS mengincar kemenangan untuk merangkak ke papan tengah klasemen.

Pertandingan Semen Padang menghadapi PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (16/8/2019)

Semen Padang Vs PSIS Semarang

Stadion: Haji Agus Salim, Kota Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer