Sukses


Tira Persikabo Mulai Mencari Pemain Baru

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, tak menutup peluang memberikan rekomendasi bagi klub untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tengah musim Shopee Liga 1 2019. Namun, pelatih yang akrab disapa RD itu menilai, pihaknya tak ingin asal pilih merekrut pemain.

Tira Persikabo menjadi tim kuda hitam di Shopee Liga 1 2019. Klub yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, itu berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Catatan tersebut akhirnya terhenti pada pekan ke-14 setelah kalah 1-2 dari Bali United di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019). Kekalahan yang membuat Tira Persikabo lengser ke peringkat kedua dengan koleksi 29 poin.

Bursa transfer tengah musim Liga 1 2019 akan dibuka pada 27 Agustus 2019. Meski demikian, sampai saat ini RD mengaku belum memiliki kandidat pemain yang akan diboyong.

"Kalau ada kesempatan, kami ingin mendatangkan pemain baru. Masalahnya adalah, ada atau tidak klub yang ingin melepas pemain berkualitas?" kata RD.

"Kami akan memikirkan itu dan membicarakannya dengan manajer, agar kami tidak sia-sia dalam memilih pemain baru," imbuh RD.

Tira Persikabo harus segera bangkit dari kekalahan perdana musim ini. Manahati Lestusen dkk. masih punya cukup waktu untuk berbenah, sebelum kembali bermain di kandang ketika menjamu PSS Sleman pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Senin (21/8/2019).

Video Populer

Foto Populer