Sukses


7 Fakta Menarik Usai Madura United Bermain Imbang dengan Persija

Bola.com, Jakarta - Berjalan seru dan sengit, pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Madura United menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019) berakhir imbang. Sempat tertinggal dua kali, tuan rumah mampu memaksa tim ibu kota bermain 2-2.

Persija Jakarta unggul lebih dulu melalui Marko Simic pada menit ke-19 sebelum disamakan David Laly, tiga menit seusai turun minum. Simic kembali membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu di atas angin setelah sundulannya berhasil merobek gawang Madura United.

Madura United tidak mau menyerah begitu saja. Terlebih, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu bermain di depan dukungan suporter. Menyerang terus-terusan, Alfath Fathier memaksa Persija untuk bermain imbang setelah tendangan kerasnya menggetarkan gawang Persija Jakarta pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, posisi Madura United di tabel klasemen sementara tidak berubah. Tim dengan sebutan lain Laskar Sapeh Kerrab tersebut masih tertahan di peringkat ketiga dengan 23 poin dari 13 pertandingan.

Adapun, Persija Jakarta juga tak beranjak dari zona degradasi. Macan Kemayoran tetap terpuruk di posisi ke-17 setelah hanya meraup sembilan poin dari 17 pertandingan.

Berikut Bola.com merangkum sejumlah fakta menarik ketika Madura United bermain 2-2 melawan Persija Jakarta:

2 dari 3 halaman

Fakta-fakta Menarik

1. Madura United kembali gagal meraup poin penuh untuk ketiga kalinya secara beruntun.

2. Madura United gagal menang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada dua laga terakhir.

3. Dalam empat partai terakhir, Madura United selalu kebobolan.

3 dari 3 halaman

Fakta Lainnya

4. Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Persija Jakarta meraih hasil imbang di Liga 1 2019.

5. Persija juga gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

6. Setelah mengambil alih posisi pelatih Ivan Kolev di Persija Jakarta, Julio Banuelos baru menorehkan satu kemenangan di Liga 1 2019.

7. Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, selalu mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut bersama Persija di Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer