Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSM Vs Persib

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persib pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Minggu (18/8/2019). Pertandingan tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Saat ini, PSM Makassar menempati peringkat kesembilan klasemen Liga 1 2019 dengan 16 poin dari sembilan laga. Satu hal yang harus diwaspadai oleh Persib, Wiljan Pluim dan kawan-kawan selalu menang dalam lima laga kandang di Liga 1 2019.

Persib tengah terlempar keluar sepuluh besar. Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya menempati posisi ke-11 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

Persib hanya pernah sekali meraih poin penuh dari enam pertandingan away. Rekor yang buruk mengingat Pangeran Biru juga selalu kalah dalam dua partai terakhir di Andi Mattalatta Mattoangin.

Tentu menarik untuk disaksikan bagaimana PSM Makassar berusaha untuk menaklukkan Persib yang datang bersama mantan pelatih Juku Eja, Robert Alberts. Atau justru mantan pelatih PSM itu yang mampu membantu Persib mencuri poin di Makassar.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (18/8/2019)

PSM Makassar Vs Persib Bandung

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off 18.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer