Sukses


Bertekad Bantu Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Concave Gandeng PSSI dan Indra Sjafri

Bola.com, Jakarta - Perbaikan dan peningkatan mutu sepak bola Indonesia terus diupayakan oleh PSSI dengan menggandeng sejumlah stakeholder dan sponsor untuk membantu mewujudkannya. Terbaru, PSSI dan Concave mengikat kerja sama sponsorship, di mana brand perlengkapan olahraga asal Inggris itu juga mengikat kerja sama secara khusus dengan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Kehadiran sponsor-sponsor baru tentu selalu menjadi sebuah motivasi bagi PSSI untuk terus mengembangkan upaya dalam memajukan sepak bola Indonesia. Kehadiran sponsor baru, termasuk Concave pun diapresiasi baik oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra PSSI untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola nasional terutama Timnas Indonesia. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder,” kata Ratu Tisha.

Upaya penting diambil Concave dalam kerja sama ini, yaitu membuat desain tematis bertajuk Garuda Series. Dengan begitu, diharapkan akan ada rasa nasionalis dan bangga dari masyarakat Indonesia tentang lambang negara.

"Dengan menjadi sponsor merchandise bagi PSSI, Concave ingin lebih dikenal para pecinta sepak bola tanah air sebagai brand global yang memiliki passion untuk kemajuan sepak bola nasional," ujar Direktur Utama PT Concave Sukses Bersama, Bruno Saputan.

"Integrasi Garuda Indonesia di produk Concave bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalis dan bangga terhadap lambang negara. Kami memiliki beragam produk, mulai dari sepatu sepak bola dan kasual, serta aksesoris dan penunjang gaya hidup lain yang kami produksi di Jakarta dengan mesin buatan Italia yang berstandar tinggi," lanjut sang direktur.

Melalui kerja sama ini, Garuda Store milik PSSI yang berada di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, akan menjadi area penjualan produk Concave tersebut selain tentunya melalui fasilitas belanja online.

2 dari 2 halaman

Indra Sjafri Lihat Langsung Proses Produksi

Selain mengikat kerja sama sponsorship dengan PSSI, Concave juga menggandeng pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sebagai brand ambassador. BAhkan yang menarik, Indra Sjafri pun sudah melihat secara langsung proses produksi Concave.

"Sebelum bekerja sama dengan Concave, saya meminta untuk berkunjung dulu ke pabrik mereka. Saya melihat sendiri di sana bagaimana setiap produk Concave dikerjakan dengan penuh dedikasi sehingga menghasilkan kualitas terbaik," ujar Indra Sjafri.

Powerstrike menjadi teknologi andalan dari Concave yang diterapkan dalam sepatu sepak bola, di mana teknologi itu mampu meningkatkan kemampuan tendangan hingga 8-15 persen.

Hal itu merupakan hasil uji independen Deakin University, Australia yang sudah divalidasi oleh Monash University dan lembaga litbang, Invetech. Teknologi ini sudah mendapatkan izin dari FIFA sehingga penggunaanya aman bagi para pesepak bola.

“Powerstrike memang luar biasa karena mampu mengoptimalkan kekuatan kita saat menendang bola,” ungkap Indra Sjafri.

Sementara itu, Bruno Saputan menambahkan, “Concave dan Indra Sjafri memiliki mimpi yang sama, ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak muda untuk terus berjuang dalam menghadapi tantangan untuk tetap memiliki identitas dan tidak takut untuk bermimpi untuk sepak bola Indonesia."

Video Populer

Foto Populer