Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Persija

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019) sore WIB.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta ini menjadi satu dari beberapa bigmatch yang digelar pada pekan ke-16 Liga 1 2019. Rivalitas kedua tim sejak era perserikatan ini juga menjadi bumbu yang akan menjadikan pertandingan ini makin menarik.

Persebaya dan Persija sama-sama menatap pertemuan mereka dengan modal kemenangan di pertandingan sebelumnya. Persebaya baru saja meraih kemenangan ketika bertandang ke Bandar Lampung, di mana Irfan Jaya dkk. menang 3-1 atas Perseru Badak Lampung FC.

Sementara itu, Persija Jakarta datang ke Surabaya dengan modal kemenangan telak 3-0 atas Kalteng Putra dalam laga kandang yang digelar di Stadion Madya, Senayan. Hasil positif yang diraih di pertandingan terakhir tentu menjadi motivasi bagi kedua tim untuk meneruskan tren lewat kemenangan.

Persebaya tentu tak ingin mengalah di hadapan bonek yang akan hadir di Stadion Gelora Bung Tomo. Tiga poin bahkan bisa mengangkat posisi mereka ke posisi empat besar klasemen Liga 1 2019.

Sementara bagi Persija Jakarta, mencuri poin di kandang Persebaya menjadi sebuah keharusan. Jika gagal, bukan tidak mungkin Macan Kemayoran akan kembali ke zona bahaya di klasemen Liga 1 2019.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta melalui siaran langsung di Indosiar maupun live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (24/8/2019)

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer