Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs PSIS

Bola.com, Pamekasan - Madura United menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Madura Pamekasan, Sabtu (24/8/2019) petang.

Duel ini menjadi momen bagi kedua tim untuk bangkit. Melihat lawan masing-masing tidak pernah menang dalam lima laga terakhirnya, tentu kedua tim sama-sama ingin mengakhiri catatan buruk tersebut dengan sebuah kemenangan.

Madura United mengalami dua kekalahan dan tiga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sementara tim tamu datang ke Pamekasan dengan catatan empat kali kalah dan sekali imbang dalam lima laga terakhirnya.

Hasil imbang mungkin menjadi prediksi yang paling mungkin terjadi dalam laga antara dua tim terluka ini. Namun, motivasi besar untuk meraih tiga poin tentu sangat besar.

Madura United tentu tidak ingin kalah lagi seperti dalam laga kandang terakhir saat menjamu Bali United. Menghadapi PSIS yang berada di papan tengah, Laskar Sapeh Kerrap tentu begitu optimistis untuk meraih tiga poin.

Sementara itu, PSIS butuh poin agar tidak semakin turun peringkat di klasemen Liga 1 2019. Namun, tentu bukan hal yang mudah untuk bisa mencuri poin di kandang Madura United.

Patut dinantikan seperti apa pertarungan antara Madura United dan PSIS Semarang dalam pertandingan ini. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Indosiar atau live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (24/8/2019)

Madura United vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer