VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs PSM 3-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs PSM 3-2

- PSS Sleman meraih kemenangan 3-2 kontra PSM Makassar dalam laga seru pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). Tim tuan rumah sempat tertinggal dua gol pada babak pertama dan sukses bangkit dan mencetak tiga gol pada babak kedua.

PSM Makassar unggul 1-0 pada menit ke-9 lewat gol Eero Markkanen. Wiljan Pluim menjadi otak serangan PSM, mengirim umpan cantik lalu diselesaikan dengan gemilang oleh Markkanen.

Tim besutan Darje Kalezic ini menutup babak pertama dengan skor 2-0. Gol kedua PSM dicetak oleh Zulham Zamrun. Lagi-lagi, Zulham mendapat umpan cantik dar Wiljan Pluim.

PSS akhirnya mencetak gol pada menit ke-51 lewat aksi Brian Ferrera. Gelandang blasteran Irak-Argentina ini melepaskan tendangan keras ke gawang PSM yang dikawal Rifki Mokodompit. Bola yang mendarat di sisi kiri zona gawang tak mampu dihalau oleh Rifki.

PSS tak mau kalah. Tampil di depan puluhan ribu pendukung sendiri, armada Seto Nurdiyantoro berbalik mengancam. PSS menyamakan skor pada menit ke-81 lewat tendangan penalti Brian Ferreira.

Kushedya Yudo membuat publik Sleman bersorak. Ia mencetak gol pada menit ke-85, sekaligus berbalik memimpin 3-2, lewat aksi individu gemilang. Skor 3-2 untuk PSS bertahan hingga pertandingan usai. (Wiwig Prayugi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 August 2019, 21:10 WIB

Video Terkait

Spotlights