Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Madura United Vs PSIS 3-0

Bola.com, Pamekasan - Madura United menyabet tiga poin lewat kemenangan 3-0 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/8/2019). Laskar Mahesa Jenar yang menjadi tim tamu tampak bermain lepas dari tekanan dengan membuat sejumlah peluang.

Perubahan permainan Madura United berbuah hasil pada menit ke-58 melalui gol yang dicetak Alfath Faathier. Berawal dari umpan silang Andik Rendika Rama ke jantung pertahanan PSIS Semarang, bola coba diambil oleh David Laly yang tak berhasil mengontrol bola. Namun, dari belakang muncul Alfath Faathier yang menyambar bola dan langsung menceploskannya ke gawang PSIS Semarang.

Begitu berhasil memecah kebuntuan, Madura United makin termotivasi. Hasilnya Madura United meraih keunggulan 2-0 pada menit ke-70 lewat gol yang dicetak oleh David Laly usai menerima umpan dari Syahrian Abimanyu. Sebuah gol indah dicetak David Laly yang melepaskan tembakan lob dari sudut sempit ketika kiper PSIS, Joko Ribowo, sudah keluar dari sarang untuk menghalau pergerakannya.

Laskar Sapeh Kerab memastikan keunggulan 3-0 pada menit ke-76 lewat gol bunuh diri Patrick Mota. Berawal dari umpan terobosan Syahrian Abimanyu ke sisi kanan penyerangan Madura United, Alfath Faathier yang menerima bola melepaskan umpan silang mendatar ke jantung pertahanan PSIS. Joko Ribowo menepis bola, tapi justru mengenai Patrick Mota dan membuat bola masuk ke dalam gawang. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer