Sukses


Seto Merelakan 2 Pemain PSS ke Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Surabaya - Dua pemain PSS Sleman mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-22, yakni gelandang Sidik Saimima dan Irkham Zahrul Mila. Keduanya akan bergabung dengan tim besutan Indra Sjafri dalam pemusatan latihan di Yogyakarta (25-31/8/2019).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro harus merelakan kedua pemain pilarnya tersebut bergabung demi kepentingan negara. Super Elang Jawa sebenarnya cukup membutuhkan mereka, terlebih saat menyambangi markas Persib Bandung (31/8/2019).

"Kami selalu mendukung untuk kepentingan Timnas. Saya juga sudah berbicara dengan coach Indra Sjafri. Jadi tidak masalah, meskipun sedikit banyak mengurangi kekuatan tim kami," ungkap Seto, Minggu (25/8/2019).

Sidik dan Irkham mulai mendapatkan kepercayaan dari Seto untuk bisa bersaing di tim utama. Irkham menjadi kekuatan tersendiri di sektor sayap dan pernah menjadi penentu kemenangan PSS atas Madura United (31/7/2019).

Sidik Saimima juga mulai sering diturunkan Seto dalam beberapa laga terakhir. Terutama saat motor permainan PSS, Brian Ferreira, absen. Lewat kecepatannya, mantan pemain Persebaya Surabaya ini memiliki mobilitas tinggi di lini tengah

"Selama ini kami juga terbiasa dengan pemain yang minim di setiap pertandingan. Akan kami atur nanti untuk komposisi ketika minus Saimima dan Mila," ujar Seto.

PSS Sleman baru saja meraih kemenangan secara heroik atas PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, (23/8/2019). Tertinggal dua gol di babak pertama, mereka mampu berbalik unggul 3-2. Hasil tersebut membuat PSS menduduki peringkat kelima dengan nilai 24.

2 dari 2 halaman

Highlights PSS Sleman Kalahkan Madura United

Video Populer

Foto Populer