Sukses


Persija Bertekad Membalas Dendam Terhadap PSM

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta punya dendam terhadap PSM Makassar. Pada pertemuan terakhir, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kandas 0-2. Kekalahan itu turut menghempaskan asa tim ibu kota untuk meraih gelar juara Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta kini punya kesempatan untuk membalas dendam. Macan Kemayoran akan menjamu PSM pada partai tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/8/2019).

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM di final Piala Indonesia," kata Julio Banuelos, pelatih Persija Jakarta di Mes Persija Jakarta, Halim Perdanakusuma, Senin (26/8/2019).

"Saya pikir ini sulit. PSM tim kuat. Tapi, Persija juga sedang dalam kedaan bagus," tutur arsitek tim berusia 48 tahun tersebut.

Persija Jakarta sedang dalam tren bagus. Pada laga terbaru Macan Kemayoran menahan 1-1 Persebaya Surabaya (24/8/2019), sedangkan PSM menelan kekalahan 2-3 dari PSS Sleman setelah sempat unggul dua gol (23/8/2019).

2 dari 2 halaman

Belum Latihan Penuh

Sepulang melawan Persebaya, Persija Jakarta kembali berlatih pada Senin (26/8/2019). Banuelos mengatakan menu latihan Macan Kemayoran belum kembali seperti semula lantaran menjaga kondisi pemain 

"Latihan hari ini hanya penyegaran karena tak mungkin latihan 100 persen," imbuh Banuelos.

"Pemain dalam kondisi bagus. Tak ada banyak pemain yang bermasalah untuk melawan PSM," tutur eks asisten pelatih Leeds United tersebut.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer