Sukses


Persija Bertekad Sapu Bersih 5 Laga Kandang

Bola.com, Jakarta - Lima partai kandang beruntun bakal dijalani Persija Jakarta. Pertama, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Persija Jakarta setelah itu akan meladeni perlawanan Perseru Badak Lampung (1 September), PSIS Semarang (13 September), Bali United (21 September), dan Barito Putera (30 September).

Saat ini Persija masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 13 poin dari 12 pertandingan. Andai mampu menyapu bersih lima laga kandang dengan kemenangan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu dapat merangsek ke papan tengah.

"Dengan Persija memainkan lima laga kandang, semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Sandi Sute, gelandang Persija.

"Bersama Julio Banuelos (pelatih Persija Jakarta), kami bermain kompak dan konsisten. Cara kami bermain itu dari bawah, lalu ke tengah, dan depan. Dengan Banuelos, kami sangat berkembang," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Balas Dendam ke PSM

Saat menjamu PSM, Persija Jakarta bertekad membalaskan dendam pada leg kedua final Piala Indonesia. Macan Kemayoran ketika itu kalah 0-2 sekaligus memupus harapan tim ibu kota untuk menjadi juara.

Berkaca dari kekalahan itu, Banuelos justru tidak berencana mengubah strateginya.

"Strategi kami tidak berubah. Sama saja untuk pertandingan nanti," imbuh Julio Banuelos, pelatih Persija.

Menghadapi PSM, Persija kehilangan Andritany Ardhiyasa, Feby Eka Putra, dan Sandi Darman Sute. Dua nama pertama dipanggil ke Timnas Indonesia dan U-22, sementara Sandi Sute menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Video Populer

Foto Populer