Sukses


Darije Kalezic Puas PSM Curi Satu Poin di Markas Persija

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar kembali gagal mencetak kemenangan di laga tandang. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019), Juku Eja hanya bermain tanpa gol.

Hasil ini membuat catatan tandang PSM Makassar menjadi dua kali imbang dan empat kali kalah. Setelah pertandingan, pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku tak kecewa.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini menilai kedua tim pantas meraih hasil imbang. Menurut Darije, para pemainnya sudah tampil maksimal untuk meredam kekuatan Persija, terutama di babak pertama.

"Saya akui di babak kedua Persija lebih menekan dan membuat kami melakukan banyak pelanggaran. Saya memberi apresiasi kepada seluruh pemain yang berani bermain terbuka dan tampil sesuai karakter PSM," ujar Darije pada sesi jumpa media.

Menurut Darije, secara umum pemainnya sudah berusaha memenangkan pertandingan.

"Ini yang saya harapkan. Mereka harus melakukan hal yang sama baik di laga kandang mau pun tandang," papar Darije.

Darije juga mengomentari ekspresi kekecewaan pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun, ketika ditarik keluar di babak kedua. "Jujur saja, saya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi, saya berharap Zulham hanya kecewa dengan hasil ketika keluar lapangan. Itu hal yang biasa. Tadi di ruang ganti, dia sudah bernyanyi," terang Darije.

 

 

2 dari 2 halaman

Sesuai Instruksi

Pada kesempatan sama, bek Abdul Rahman bersyukur gawang PSM Makassar tak kebobolan lagi.

"Itu karena kami menjalankan semua intruksi pelatih. Semoga pada pertandingan selanjutnya, kami bisa meraih hasil maksimal," tutur Abdul Rahman.

PSM berpeluang meraih tiga poin pada laga selanjutnya melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/9/2019). Sejauh ini, PSM tampil garang bila bermain di Makassar. Mereka berhasil menyapu bersih poin pada enam laga kandang musim ini.

Video Populer

Foto Populer