Sukses


Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 2019 di Vidio: Semen Padang Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bentrok sesama tim papan bawah terjadi di di pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang dengan Barito Putera di Stadion H Agus Salim, Minggu (1/9/2019). Kabau Sirah bisa melepas status sebagai tim juru kunci kalau bisa memenangi laga ini.

Semen Padang saat ini ada di posisi terbawah klasemen Liga 1 dengan raihan 11 angka hasil dari 15 kali bermain. Semetara itu, Barito Putera mengumpulkan satu poin lebih banyak dibandingkan Semen Padang, hasil dari 16 kali bertanding.

Barito memboyong rekrutan anyar mereka, Kosuke Uchida dibawa ke Padang.

Uchida didatangkan Barito Putera dari klub Myanmar, Yangon United. Dia pernah berkiprah di Liga Indonesia bersama Persela Lamongan.

Pelatih Barito Putra, Djajang Nurjaman, yang mengungkapkan bahwa Uchida akan ada di bangku cadangan di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (1/9/2019).

"Kami bawa 19 pemain, salah satunya Kosuke. Ada kemungkinan ia dimainkan, tapi tentu tidak sebagai starter," ucap Djajang dalam sesi jumpa pers di Padang, Sabtu (31/8/2019).

Laskar Antasari punya motivasi tinggi untuk mencuri poin di kandang Semen Padang. Dalam empat laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.  Termasuk tragedi Barito dibantai 0-4 oleh Persipura Jayapura di kandang sendiri.

"Semen Padang bukan lawan enteng, mereka sedang dalam proses bangkit. Di kandang mereka meraih dua kali kemenangan dan sempat menahan imbang Madura United di kandang lawan," kata Djadjang Nurdjaman.

Pertandingan Semen Padang Vs Barito Putera bakal pembaca Bola.com nikmati secara live streaming di situs Vidio. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Simak panduannya di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pertandingan Persija Vs Badak Lampung FC bisa dinikmati secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer