Sukses


Jadwal Siaran Langsung Ekslusif Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSM Vs Persela

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan mengahdapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (1/9/2019), pukul 18.00 WIB.

PSM Makassar memiliki dua misi pada laga melawan Persela. Pertama, Juku Eja ingin menambah catatan kemenangan di markas sendiri pada musim ini. Kedua, Juku Eja tak mau dibuat malu Persela seperti musim lalu. Di mana pada saat itu Persela membungkam PSM 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin.

Kekalahan tersebut menjadi satu-satunya kekalahan PSM di kandang sendiri pada Liga 1 2018. Namun, PSM memiliki misi yang berat karena Persela sedang berada dalam kondisi mental yang positif.

Sebaliknya, PSM tak bisa diperkuat sejumlah pemain. Para pemain tersebut adalah Guy Junior, Bayu Gatra (cedera), Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu (timnas senior), Firza Andika (timnas U-22) serta Marc Klok, M. Arfan dan Zulham Zamrun (akumulasi kartu kuning).

Hal itu membuat pelatih PSM, Darije Kalezic, berharap bisa memainkan Amido Balde. Jika pemain itu bisa tampil, Kalezic bisa melakukan alterasi formasi pada laga nanti.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

PSM Makassar Vs Persela Lamongan

Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar.

Minggu (1/9/2019), pukul 18.00 di Indosiar.

Video Populer

Foto Populer