Sukses


Duo PSS Masih Bertahan di TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Sleman - 28 dari 30 pemain yang mendapat panggilan ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 untuk proyeksi SEA Games 2019 kembali berlatih di Lapangan Yogyakarta International School (YIS), Mlati, Sleman, Selasa (3/9/2019).

Beberapa wajah lama ikut kembali gabung dalam pemusatan latihan , seperti Witan Sulaeman, Bagas Adi Nugroho, Nurhidayat, Firza Handika, Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Andi Setyo, Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Feby Eka, hingga striker Septian Satria Bagaskara.

Duo PSS Sleman juga masih bertahan, yakni Sidik Saimima dan Irkham Zahrul Mila. Sementara dua pemain yang belum dapat bergabung adalah Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto. Beberapa nama sudah tereliminasi, termasuk Samuel Christianson, Todd Rivaldo Ferre, dan Rifal Lastori.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan pemain dikumpulkan dalam TC kali ini merupakan proyeksi untuk SEA Games 2019. Menurutnya masih ada beberapa pemain yang menyusul untuk merapat, sambil menunggu batas waktu pendaftaran pemain.

"Sesuai informasi dari panitia SEA Games, bahwa entry by name yang semula terjadwal tanggal 2 September diundur menjadi 20 September 2019,” jelas Indra Sjafri.

Indra Sjafri menambahkan komposisi saat ini kemungkinan bakal dipertahankan hingga menjelang event SEA Games 2019. Hal ini berarti pencoretan tidak akan dilakukan kembali lantaran ada 40 pemain dalam daftar entry by name.

"Untuk sementara tidak ada eliminasi lagi, kami akan daftarkan 40 pemain. Kemudian kami akan lihat juga, butuh pemain senior atau tidak dalam skuat nanti," ungkap Indra.

Pencoretan hanya akan dilakukan untuk mengisi komposisi final Timnas Indonesia U-22, yang berjumlah 23 pemain sesuai kuota yang diizinkan.

Video Populer

Foto Populer