Sukses


Pemain Asing Barito Putera Mudik ke Jepang Dampingi Istri Melahirkan

Bola.com, Jakarta - Pemain Barito Putera mendapat jatah libur selama tiga hari selama jeda paruh musim Shopee Liga 1 2019. Kosuke Yamazaki Uchida memilih mudik ke Jepang.

Pemain anyar yang sukses menyumbang satu gol pada debutnya saat Laskar Antasari menundukkan Semen Padang ini pulang ke negaranya, karena istrinya akan melahirkan.

Namun mantan pemain Persela dan Yangon United FC harus segera kembali bergabung dengan Rizki Pora dkk. pada TC di Bandung, 7-12 September mendatang.

"Kosuke hanya izin pulang ke Jepang selama Barito Putera libur. Dia harus kembali ke Indonesia 6 September, karena tim bersiap menghadapi putaran kedua," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Barito Putera.

Meski kepulangan Kosuke ke Jepang merupakan libur resmi dari manajemen, dia tetap minta izin Djadjang Nurjaman.

“Saya sudah dapat izin dari pelatih. Saya pulang ke Jepang, karena sebentar lagi istri saya akan melahirkan. Doakan saya dalam perjalanan lancar,” kata Kosuke dilansir dari situs resmi klub.

Setelah sukses mengantar Barito Putera meraih kemenangan perdana luar kandang pada Shopee Liga 1 2019, Kosuke langsung terbang ke Jepang.

2 dari 2 halaman

Izin dari Djanur

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sudah memberikan izin kepada Kosuke karena rasa kemanusiaan. ”

Dia ada keperluan keluarga. Istrinya mau melahirkan. Dia ingin mendampingi saat istrinya melahirkan. Komitmennya, 6 September dia juga sudah kembali ke Indonesia,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini. 

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer