Sukses


Timnas Malaysia Naik Bus ke SUGBK, Kepolisian Tetap Sediakan Rantis

Bola.com, Jakarta - Kepolisian Polda Metro Jaya menyiagakan keamanan ekstra ketat kepada Timnas Malaysia. Berbagai pengamanan disiapkan. Termasuk, menyediakan kendaraan taktis (rantis).

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian Rishadi, mengatakan kepolisian akan mengawal bus Timnas Malaysia saat menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

"(Malaysia) naik bus. Kami sudah lakukan pengawalan dari tempat menginap sampai ke SUGBK," ujar Arie Ardian di SUGBK, Kamis (9/5/2019).

"(Rantis) sudah kami persiapkan. Di ring 3 dan 4 SUGBK. Perlengkapan-perlengkapan keamanan sudah kami siagakan," kata Arie Ardian.

Arie Ardian menambahkan, sekitar 11 ribu petugas gabungan dikerahkan untuk menjaga partai Timnas Indonesia kontra Malaysia di SUGBK. Pertandingan itu bakal dimulai pada jam 19.30 WIB, Kamis (9/5/2019).

"Untuk kegiatan pengamanan, kami kerahkan 11 ribu petugas gabungan, di antaranya kepolisian, TNI, Dishub, dan Satpol PP.

”Kami sudah ploting personel. Kami memakai sistem ring. Ada ring 1, 2, 3, dan 4. Kami sudah tempatkan personel. Kami fokus dari pergerakan suporter dan pemain Timnas Malaysia," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer