Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Sang pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 musim ini, Bali United, akan melawat ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019) sore WIB.

Melakoni duel ini, Bali United sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Stefano Cugurra tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Tim Serdadu Tridatu bertekad mempertahankan hasil positif itu ketika menghadapi Bhayangkara FC. Kemenangan juga akan membuat mereka semakin kukuh berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Bali United berhasil mendulang 40 poin hasil dari 16 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin atas Tira Persikabo yang berada di peringkat kedua.

Akan tetapi, Bali United diprediksi bakal bekerja keras mengalahkan Bhayangkara FC. Pasalnya, dari enam pertemuan terakhir, Bali United hanya meraih satu kemenangan dan menelan lima kekalahan dari Bhayangkara.

Selain itu, Bhayangkara FC juga ingin menyudahi tren minor. The Guardian gagal meraih poin penuh dalam delapan pertandingan terakhir di Liga 1, dengan perincian lima kekalahan dan tiga hasil imbang.

Andai mampu mengalahkan Bali United, Bhayangkara FC berpeluang menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1. Hingga pekan ke-17, Bhayangkara berada di urutan 12 dengan 18 poin.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (13/9/2019)

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019

Bhayangkara FC Vs Bali United

Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Sreaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer