Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Bali United

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC bakal menjamu Bali United pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (13/9/2019).

Laga melawan Bali United akan menjadi debut bagi pelatih baru Bhayangkara FC, Paul Munster. Eks arsitek Timnas Vanuatu itu dipilih untuk menggantikan Angel Alfredo Vera.

Saat kompetisi libur hampir dua pekan, Bhayangkara FC tak berleha-leha. Munster menggeber Jajang Mulyana dkk. dalam pemusatan latihan (training centre) di Batu, Malang.

"Kami punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat pemain lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," kata Munster.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 18 poin dari 17 pertandingan. Adapun, Bali United kukuh di puncak klasemen setelah meraup 40 poin dari 16 laga.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menuntut timnya untuk fokus menghadapi Bhayangkara FC. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini menargetkan tiga poin.

"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dalam masa persiapan, kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan nanti. Semoga saja pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal," tutur Teco.

"Jujur, saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi, saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti, kami harus tetap respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pekan ke-18 Shopee Liga 1 2018

Jumat (13/9/2019)

Bhayangkara FC Vs Bali United

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-Off 15.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio

Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel Bhayangkara FC kontra Bali United, dapat menyaksikannya di sini

Video Populer

Foto Populer