Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Arema FC Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019). Meski tampil dihadapan pendukung sendiri, Arema diprediksi bakal kesulitan mengalahkan Borneo.

Tim Singo Edan beberapa kali kesusahan menaklukkan Borneo FC di Malang. Dari tiga pertemuan terakhir, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Arema berambisi untuk menyudahi torehan kurang memuaskan tersebut. Berbekal enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh laga terakhir di Stadion Kanjuruhan, tim asuhan Milomir Seslija itu optimistis mampu mengalahkan Borneo FC.

"Tentang rekor tiga tahun terakhir itu, tidak perlu jadi beban. Sekarang kami harus lebih semangat untuk mengakhirinya," ujar Milomir Seslija.

"Saya lihat pemain juga punya semangat tinggi untuk memulai putaran kedua dengan kemenangan di kandang," kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Di sisi lain, Borneo FC ingin melanjutkan dominasi atas Arema FC. Demi bisa mewujudkan hal tersebut, klub berjuluk Pesut Etam itu melakukan pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu.

Lokasi itu berbatasan langsung dengan Kota Malang, yang merupakan markas Arema. Praktis, Borneo sudah menyiapkan skema sekaligus melakukan adaptasi dengan segala hal termasuk cuaca.

"Kami tahu melawan tim yang kuat saat main di kandang. Tetapi, kami datang untuk membawa pulang tiga poin ke Samarinda," kata Mario Gomez, pelatih Borneo FC.

Saat ini, Borneo berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 25. Mereka hanya terpaut satu angka dari Arema FC yang menempati posisi keempat.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Jumat (13/9/2019)

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019

Arema FC Vs Borneo FC

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer