Sukses


Boyong 18 Pemain ke Lampung, PSM Ingin Memutus Catatan Minor Tandang

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 18 pemain untuk meladeni tuan rumah Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9/2019).

Rombongan Juku Eja bertolak ke Lampung menggunakan maskapai penerbangan Batik Air, Jumat (13/9/2019), jam 13.30 WITA.

Dalam daftar rombongan, tidak ada nama Marc Klok dan Ezra Walian. Keduanya tidak dibawa dengan alasan berbeda. Marc Klok masih berkutat dengan cedera kaki, sedangkan Ezra masih menjalani program latihan untuk mengembalikan kebugarannya.

Selain mereka, PSM Makassar juga tidak bisa memakai jasa Guy Junior dan Bayu Gatra yang butuh waktu lama untuk memulihkan cedera.

PSM ke Lampung dengan modal negatif setelah ditekuk PSIS Semarang 0-1 (11/9/2019).

Bagi Juku Eja, kekalahan itu merupakan kali pertama musim ini di markas sendiri. Itulah mengapa, PSM menjadikan duel kontra Badak Lampung sebagai pelampiasan.

"PSM sudah mengalami kekalahan di Makassar. Kini, saatnya PSM memetik kemenangan pertama di partai tandang," tegas Bonnie Fautngil, asisten pelatih PSM kepada Bola.com.

Catatan tandang PSM musim ini terbilang minor. Dari enam partai, tak sekalipun mereka menang. Hanya dua kali bermain imbang. Menurut Bonnie, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sudah meminta pemainnya agar lebih fokus menatap persaingan di Liga 1.

"Seluruh pemain sudah ditekankan untuk melupakan euforia juara Piala Indonesia karena persaingan di Liga 1 jauh lebih ketat," kata Bonnie.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain PSM ke Lampung

Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah

Belakang: Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat

Tengah: Raphael Maitimo, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, M. Arfan, Rasyid Bakri

Depan: Zulham Zamrun, Rizky Pratama, Amido Balde, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer