Sukses


Persela Matangkan Taktik Jelang Duel Kontra Arema

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mematangkan persiapan menjelang laga derby Jatim melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019).

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini tak ingin kembali tergelincir setelah tiga kali beruntun mendapatkan hasil minor. Setelah tumbang 1-2 di tangan PSM Makassar, Persela ditahan 0-0 oleh Badak Lampung FC, dan keok di tangan Persipura di Jayapura.

"Melawan Arema, kami harus bisa tampil lebih baik karena mereka (Arema FC) bakal bermain dengan motivasi tinggi setelah gagal menang dalam dua pertandingan sebelumnya," kata ungkap asisten pelatih Persela, Didik Ludianto.

Persela melakukan evaluasi besar-besaran sebelum menjamu Arema. Harapannya, mereka bisa memutus rangkaian hasil minor yang mereka dapatkan, plus bisa membalas kekalahan pada putaran pertama.

Saat ditangani Aji Santoso, Persela takluk 2-3 dari Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Sekarang, mereka berusaha memanfaatkan keuntungan tampil di depan ribuan pendukungnya sendiri.

Persela ingin meraih hasil mengejutkan seperti saat mengalahkan tim papan atas Tira Persikabo 6-.1.

Maka itu, Persela Lamongan memiliki motivasi lebih besar dan tampil trengginas melawan Arema dan keluar dari kubangan degradasi. Saat ini, Persela di posisi ke-16 berbekal 16 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani.

2 dari 2 halaman

Highligts Persela Vs Tira Persikabo

Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola

Video Populer

Foto Populer