Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSIS Vs Persebaya

Bola.com, Magelang - Persebaya Surabaya akan menantang PSIS Semarang pada laga pekan ke-19 yang berlangsung di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9/2019). Bajul Ijo berniat kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki peringkat.

Persebaya Surabaya sejauh ini masih berada di papan tengah yakni urutan kesembilan dengan raihan 26 poin. Jumlah itu dikumpulkan Persebaya berkat enam kali menang, delapan kali imbang, dan empat kali kalah.

Tambahan tiga poin tentu akan berguna buat Persebaya. Kemenangan bakal semakin menambah kepercayaan diri dari klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu.

Namun, misi tersebut diprediksi tak akan berlangsung mudah. PSIS ingin kembali ke jalur kemenangan apalagi bermain di depan pendukungnya.

Pada laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar harus kecewa pulang tanpa poin karena kalah 1-2 dari Persija Jakarta di Bekasi (15/9/2019). Jadi, laga ini menjadi momentum kebangkitan buat PSIS untuk menyegel poin penuh di kandang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (20/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya

Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Kota Magelang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer