Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persela Vs Arema

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (20/9/2019). Laskar Joko Tingkir bertekad memutus rantai negatif dalam laga tersebut.

Persela Lamongan belum pernah lagi meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Armada Nilmaizar itu menelan dua kekalahan dan sekali bermain imbang.

Rentetan hasil minor itu membuat Persela kini tercecer di zona degradasi dengan raihan 16 poin. Jadi, laga ini menjadi momentum yang tepat buat bangkit apalagi bermain di depan pendukungnya.

Misi serupa diusung Arema FC. Singo Edan ingin mencuri poin penuh karena juga belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, sekali kalah dan dua kali imbang.

Poin penuh sangat dibutuhkan Arema FC untuk bisa bersaing gelar musim ini. Saat ini, Arema berada di peringkat keenam dengan raihan 27 poin.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persela Lamongan Vs Arema FC melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (20/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

Persela Lamongan Vs Arema FC

Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer